Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Sciglio Senang Atas Pencapaian Dirinya

By Ade Jayadireja - Kamis, 3 Januari 2013 | 13:13 WIB
Mattia De Sciglio (kanan)
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images Sport
Mattia De Sciglio (kanan)

Pemain muda AC Milan, Mattia De Sciglio, mengaku senang atas pencapaian dirinya sejauh ini dan ia berharap untuk lebih kuat di masa mendatang. Ia diprediksi akan menjadi Paolo Maldini yang baru karena memiliki kesamaan asal kota dan talenta.

"Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan sejauh ini," katanya kepada Milan Channel. "Pada awal musim (2012/13) saya telah menetapkan target pribadi untuk tampil dalam serangkaian pertandingan, tapi saya tidak pernah berharap memainkan begitu banyak pertandingan sampai pada liburan Natal."

"Bermain konsisten adalah penting bagi setiap pemain, terutama anak muda. Untuk 2013, tujuan saya adalah untuk tetap berkonsentrasi dan terus bekerja dengan cara ini," ujar pemain berusia 20 tahun tersebut.

De Sciglio bisa kehilangan dua rekan bulan ini, seperti Alexandre Pato yang kemungkinan akan bergabung dengan Corinthians dan Robinho yang dalam pembicaraan dengan Santos.

"Ini akan menjadi penurunan jika salah satu dari mereka pergi, karena mereka adalah pemain berkualitas hebat," lanjut De Sciglio."

"Kita harus mencoba untuk lebih cepat untuk mencapai tempat teratas, berusaha untuk tidak kehilangan poin seperti yang kami lakukan di awal musim."

Hingga giornata 18 Serie A musim 2012/13, bek tim nasional Italia U-21 tersebut telah bermain 13 kali. Ia bermain untuk Milan sejak 2011/12 dan hanya bermain tiga kali di musim tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X