Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demba Ba Pergi, Newcastle Tetap Perkasa

By Ade Jayadireja - Kamis, 3 Januari 2013 | 13:51 WIB
Demba Ba
Getty Imaegs
Demba Ba

Manajer Newcastle United, Alan Pardew, berlapang lapang dada menerima kepergian Demba Ba ke Chelsea. Ia tidak merasa khawatir dengan lini depannya menyusul kepergian striker asal Senegal tersebut.

Kepindahan Demba Ba ke Chelsea tinggal menunggu waktu. Kedua kubu telah bertemu pada Kamis (3/1) dan mereka sudah mencapai kesepakatan soal kontrak personal.

Banyak orang yang memprediksi sektor depan Newcastle akan melemah pasca kepergian Ba, mengingat si pemain merupakan nyawa di barisan depan The Magpies. Namun, Pardew tidak sependapat dengan opini tersebut.

"Bagi kami, kepergian dia bukan hal yang buruk. Semua ketidakpastian tentang dirinya kini sudah diselesaikan," kata Pardew seperti dilansir The Sun.

"Kami tetap bisa melangkah maju. Klub ini lebih besar dari pemain mana pun," imbuhnya.

Chelsea menawarkan harga tujuh juta pound atau sekitar 109,6 miliar rupiah untuk memboyong Ba ke Stamford Bridge. Sang manajer interim, Rafael Benitez, dikabarkan berniat menuntaskan proses kepindahan Ba sebelum melakoni laga kontra Southampton di Piala FA, Sabtu (5/1).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X