Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

3 Klub Besar Eropa Incar Lucas Biglia

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 3 Januari 2013 | 13:23 WIB
Lucas Biglia
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images Sport
Lucas Biglia

Fiorentina dan AC Milan kini juga menghadapi persaingan dari Malaga untuk mendapatkan bintang Anderlecht, Lucas Biglia. Viola dan I Rossoneri telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan gelandang asal Argentina tersebut, namun hingga saat ini belum ada kepastian dari tiap klub.

AC Milan tertarik ketika menyaksikan Biglia bermain di laga kontra Anderlecht pada fase grup Liga Champion 2012/13. Dua pertemuan pada 19 September dan 22 November 2012 telah membuat Milan jatuh hati kepada Biglia.

Menurut media olahraga asal Belgia, Sporza, Malaga juga masuk dalam persaingan untuk mendapatkan Biglia. Klub lain yang juga dikabarkan tertarik adalah Borussia Dortmund dan Newcastle United.

Pemain kelahiran 30 Januari 1986 tersebut telah terikat kontrak dengan Anderlecht sampai Juni 2015 dan bernilai sekitar 10 juta euro atau setara dengan 127 miliar rupiah. Biglia telah berseragam Anderlecht sejak 2008/09 dan telah mengoleksi sebanyak 143 kali penampilan di liga domestik.

Ia akan sangat berharga bagi tim Serie A, karena ia juga memiliki paspor Italia. Akan tetapi, Biglia telah bermain di Liga Champion untuk Anderlecht, sehingga akan memenuhi syarat untuk tim-tim Eropa lain yang menginginkan jasanya.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/4Wl-Fa_YSmc" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X