Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ratusan The Jak Demo Kepengurusan Persija

By Frengky Aruan - Kamis, 3 Januari 2013 | 13:59 WIB

Ratusan suporter Persija Jakarta, The Jak Mania menggelar demo di depan Kantor Sekretariat Persija di komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (3/1). Dalam aksinya, paling tidak ada tujuh tuntutan yang dilayangkan oleh para The Jak Mania.

Yang pertama, The Jak ingin adanya tranparansi dalam keuangan manajemen klub. Sementara yang kedua, menuntut Ferry Paulus (Ketua Umum Persija) untuk mempertanggung jawabkan janji-janjinya saat terpilih menjadi Ketum. Ketiga, The Jak Mania mempertanyakan para direksi PT, Persija Jaya Jakarta yang tidak ada kerjanya.

Adapun keempat, The Jak menuntut Ferry Paulus harus segera memperjelas kondisi tim, serta membayar tunggakan gaji para pemain. Yang kelima, menuntut penjelasan terkait nasib para pemain senior seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, dan Leo Saputra.

Keenam, menuntut agar manajemen bekerja profesional jangan mementingkan pribadi atau golongan. Terakhir, The Jak meminta segala tuntutan tak dijalankan maka The Jakmania akan melakukan aksi yang lebih besar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X