Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Ungkap Harapannya di Tahun Baru

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 3 Januari 2013 | 14:42 WIB
Lionel Messi
Lluis Gene/Getty Images
Lionel Messi

Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyatakan hasratnya untuk memenangi setiap trofi di musim 2012/13. Dia berjanji tidak akan menganggap remeh tiap ajang kompetisi yang diikuti timnya.

Dari hasil interview dengan Ole, Messi mengungkapkan segala harapan bersama Barcelona di musim ini. Disamping prestasi individu yang begitu mengkilap, Messi berkali-kali menegaskan kepentingan tim adalah yang utama.

"Diantara gol-gol yang telah saya ciptakan, meraih trofi bersama Barcelona dan lolos kualifikasi Piala Dunia 2014 adalah harapan yang paling utama. Bersama timnas, kami telah melakukan persiapan yang baik. Saya dan rekan satu tim sangat berharap dapat lolos kualisikasi. Selain seputar pekerjaan, saya juga berharap selalu diberikan kesehatan di tahun ini karena itu sangat penting," kata Messi.

Messi berharap dapat meningkatkan segala aspek di kehidupannya. Terlebih di usia yang sudah dewasa, ayah dari Thiago ini berharap makin bijak dalam mengambil keputusan dan selalu mampu membela Barcelona. Selain itu, Messi juga berdoa akan kesembuhan sang pelatih, Tito Vilanova.

"Tito adalah bagian dari hidup kami dan saya berdoa yang terbaik untuknya, yang berarti semoga dia cepat pulih."

Di akhir wawancara tersebut, Messi menyatakan rasa bahagia menjadi seorang ayah berkat kehadiran Thiago.

"Thiago hadir dengan segala sukacita dan kebahagiaan. Dia adalah hal terindah yang hadir dalam hidup saya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X