Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nadal Berharap Bisa Tampil di Indian Well

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 3 Januari 2013 | 14:56 WIB
Rafael Nadal.
Clive Rose/Getty Images.
Rafael Nadal.

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, berharap dapat segera pulih dari cedera lutut dan infeksi perut yang dideritanya. Petenis nomor empat dunia ini berharap dapat mulai tampil di ajang BNP Paribas Terbuka, Indian Wells pada Maret 2013.

Cedera yang didapat Nadal saat melakoni pertandingan di babak kedua turnamen Wimbeldon Terbuka pada Juni 2012 itu memaksa Nadal untuk absen dari sejumlah turmanen pada 2012, seperti Olimpiade, Amerika Terbuka, serta Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi. Nadal juga akan absen di turnamen awal musim Australia Terbuka 2013.

"Kami sangat mengharapkan Rafa menjadi salah satu cerita besar pada Januari, termasuk usaha merebut gelar dari juara tahun lalu, Novak Djokovic, dan beberapa tantangan utama dari Roger Federer dan Andy Murray." kata Direktur Turnamen Australia Terbuka, Craig Tiley.

"Saya masih akan menunggu dan melihat perkembangan penyakit saya. Saya ingin segera bermain dengan para petenis kelas dunia di ajang tersebut," ujar Nadal kepada media massa Spanyol, ABC.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X