Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Siap Hadapi Pertempuran Kontra Napoli

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 3 Januari 2013 | 15:28 WIB
Alessandro Florenzi, yakin Roma tidak lelah
Valerio Pennicino/Getty Images Sport
Alessandro Florenzi, yakin Roma tidak lelah

0, Gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi, menyatakan mereka tidak akan lelah saat melanjutkan laga Serie A melawan Napoli pada Minggu (6/1). Giallorossi telah menghabiskan beberapa hari terakhir di sebuah kamp pelatihan di Disney World dan berhasil menghancurkan salah satu tim lokal.

"Orang-orang di Amerika mencoba untuk mendasarkan permainan pada tekad, tetapi kami melakukannya dengan baik untuk fokus pada bermain sepak bola dan mengalahkan mereka," kata pencetak satu gol pada pertandingan eksibisi tersebut.

"Kami berada dalam kondisi yang baik dan bisa kami buktikan pada saat ini. Kami tahu cara bermain sepak bola dan dapat melakukan hal-hal serupa saat melawan Napoli," lanjut gelandang internasional Italia itu.

"Kami tahu itu tidak akan mudah, tetapi kami tidak akan lelah untuk segera bertanding pada Minggu malam."

Sementara sang striker, Pablo Daniel Osvaldo, yang tidak ambil bagian dalam kamp pelatihan karena mengalami flu ketika sedang berlibur di Argentina, sehingga akan bertemu dengan tim di Italia.

"Kami mendengar Osvaldo sudah sehat dan berharap ia dalam kondisi baik. Kami menunggunya di Roma dan yakin ia akan datang lebih bersemangat dari pada kami semua, " Florenzi menyimpulkan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X