Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madibo Maiga Calon Pengganti Demba Ba

By Ade Jayadireja - Kamis, 3 Januari 2013 | 16:07 WIB
Madibo Maiga
Sportinglife.com
Madibo Maiga

Newcastle United sedang mencari penyerang anyar pasca melepas Demba Ba ke Chelsea. Kini mereka membidik striker asal Mali, Madibo Maiga, untuk menambal kekosongan tersebut.

Madibo Maiga merupakan striker yang sedang naik daun di West Ham United. Sejak dibeli dari Sochaux pada 17 Juli lalu, pemain berusia 25 tahun itu sudah mengemas 16 penampilan dan mencetak enam gol.

Manajer Newcastle, Alan Pardew, menjadi salah satu orang yang kepincut dengan talenta Maiga. Kabar dari The Sun menyebutkan bahwa ia telah memerintahkan klubnya untuk bernegosiasi dengan West Ham guna menjajaki transfer si pemain.

Newcastle kemungkinan besar bisa mendapatkan Maiga dengan mudah. Sebab, kubu West Ham dikabarkan bersedia melepas eks pemain Le Mans tersebut.

"Kami akan mendengarkan tawaran untuk Maiga," ungkap seorang sumber dari West Ham.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X