Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Larico Harap The Jak Ikut Bantu Persija

By Frengky Aruan - Kamis, 3 Januari 2013 | 16:11 WIB

Ketua Umum The Jak Mania, Larico Rangga Mone meminta para suporter Persija tidak hanya sekedar berteriak dan menuntut. Baginya, bergerak akan menjadi cara yang lebih baik untuk membantu Persija.

"Jadi, buktikan dan jangan hanya berteriak. Seminggu ini kita tidak akan tidur, intinya harus mendatangkan uang. Dengan cara itu, 8 pemain ditambah Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan bisa kembali," kata Larico dalam kesempatannya di hadapan The Jak di depan Sekretariat Persija, di Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (3/1).

Larico menyatakan bahwa pihaknya siap melakukan aksi untuk membantu tim berjuluk Macan Kemayoran. Yang terdekat, Larico memaparkan bahwa pihaknya siap untuk mendatangi Balai Kota untuk meminta bantuan dari pemerintah daerah.

"Saya akan 'menodong', itu rencana. Bila perlu, saya akan menyiapkan rilis untuk diserahkan," jelas Larico.

Dalam kesempatannya, Larico juga berharap para suporter bersabar. Upaya untuk mendatangkan uang, agar bisa mengembalikan 8 pemain ditambah Bepe dan Ismed, menurutnya bukan perkara mudah.

"Jadi, tidak mungkin datang langsung semuanya. Yang terpenting, kita semua harus berusaha, tidak diam saja. Kita harus bahu-membahu," ujar Larico.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X