Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Halim Katakan AFC Tak Bisa Datang pada 10 Januari

By Frengky Aruan - Kamis, 3 Januari 2013 | 17:34 WIB

Rencana AFC untuk datang ke Indonesia pada 10 Januari 2013 dipastikan batal. Hal ini diketahui dari Sekjen PSSI, Halim Mahfudz.

"Kemarin, kami sudah mengundang untuk datang 10 Januari, namun AFC menginformasikan balik baru bisa hadir setelah 10 Januari," kata Halim Mahfudz di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (3/1).

Namun, Halim belum dapat menginformasikan kepastian tanggal kedatangan AFC. Pun dengan pihak-pihak yang akan hadir. Menurut Halim, hal ini lantaran AFC belum memberikan informasi lanjutan terkait kedatangannya ke Indonesia.

"Belum pasti siapa yang akan datang. Tanggalnya juga belum pasti, namun kami berharap mereka hadir pertengahan Januari," jelas Halim.

Sementara itu, Halim menambahkan bahwa kedatangan AFC akan seperti yang telah diprediksi. Selama di Indonesia, AFC akan melihat langsung kondisi sebenarnya yang terjadi di pesepakbolaan Indonesia.

"Intinya melihat langsung fakta yang terjadi di lapangan. Yang jelas, mereka akan bertemu dengan PSSI. Selain itu, mereka juga akan bertemu dengan pihak lainnya. Siapa saja? Saya tidak berhak untuk membeberkan," ujarnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X