Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Akan Bersinar di Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Januari 2013 | 17:45 WIB
Daniel Sturridge (kiri)
Laurence Griffiths/Getty Images
Daniel Sturridge (kiri)

Kapten sekaligus jendral lapangan tengah Liverpool, Steven Gerrard, mengatakan bahwa inilah saatnya bagi Daniel Sturridge untuk dapat menunjukan kualitasnya sebagai seorang penyerang. Bermain untuk Manchester City dan Chelsea, Sturridge kurang berkembang, maka di Anfield ia harus dapat menunjukkan kemampuannya.

Pemain yang didatangkan Liverpool dari Chelsea dengan harga 12 juta pound ini memang akan lebih banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Brendan Rodgers. Akan tetapi, apabila tidak dapat menunjukan kualitasnya di lapangan, maka ia harus banyak bekerja keras agar dapat menjadi bagian penting dalam skuad The Reds.

"Dia merupakan pemain dengan kualitas bagus, saya sudah pernah melihatnya. Ia memiliki masalah ketika bermain di Man. City dan Chelsea karena ia tidak banyak dimainkan, tetapi saya melihat bakat besar yang dimilikinya," tutur Gerrard kepada Dailymail.

"Saya pikir pemain muda seperti dia harus dapat menetap dalam satu tim dan bermain secara reguler agar bakat yang ia miliki dapat terasah dengan baik dan cepat. Apabila ia sudah dapat mencetak gol setiap pekan, maka ia dapat membawa tim ini berada pada tempat yang semestinya," tambah sang kapten.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X