Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Akan Adakan Perombakan Dalam Organisasi

By Frengky Aruan - Kamis, 3 Januari 2013 | 18:03 WIB

Perjalanan PSSI selama ini, diakui Sekjen Halim Mahfudz, tak sempurna. Dengan kenyataan itu, Halim pun mengakui pihaknya akan melakukan perombakan di dalam PSSI.

"Bukan perombakan, tapi penyegaraan. Itu lebih enak dengarnya. Jadi, kami memang sedang mengkaji PSSI sebagai organisasi. Apakah selama ini efektif atau tidak," kata Halim di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (3/1).

"Sebagai organisasi, PSSI sendiri dituntut untuk profesional, responsif dan lebih cepat dalam kerja. Apakah selama ini kami sudah melakukan? Sepertinya kok belum. Jadi, saat ini kami sedang mengkaji mana posisi yang harus diperkuat atau dibatasi," sambungnya.

Namun, Halim enggan membeberkan posisi mana yang akan disegarkan. Yang jelas, menurutnya, banyak posisi yang akan dibenahi.

"Banyak, banyak posisi yang harus disegarkan. Penyegaran itu bisa saja diciutkan, ditambah. Namun, kami akan melihat kebutuhan. Proses penyegaraan itu sendiri akan dilakukan secara bersamaan di banyak posisi," terang Halim.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X