Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Besar Atas Newcastle Bagi Baines

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Januari 2013 | 21:11 WIB
Leighton Baines
Jan Kruger/Getty Images
Leighton Baines

Bek sayap Everton, Leighton Baines, merasa sangat senang dengan kemenangan timnya atas Newcastle United dan menyebut itu sebagai kemenangan besar. Ungkapan tersebut ia gunakan mengingat perjuangan timnya untuk dapat membalikan keadaan di kandang lawan begitu besar dan penting.

Papiss Cisse sempat mengejutkan Everton pada saat berhasil unggul pada menit kedua sebelum dibalas Leighton Baines dua menit sebelum jeda melalui tendangan bebas terukurnya. Victor Anichebe yang masuk menggantikan Steven Naismith pada menit ke-58 mencetak gol kemenangan The Toffess dengan hanya membutuhkan waktu dua menit setelah masuk lapangan.

"Bagi kami ini adalan tiga poin besar. Kami membalikkan keadaan hingga dapat memenangi pertandingan. Mereka memainkan sepak bola cepat yang sulit kami imbangi, hanya saja kami dapat menemukan cara lain untuk mengalahkan mereka," ungkap Baines kepada Sky Sport 1.

Saat ditanyai mengenai prospek Everton kedepan, Baines mengaku tidak dapat memprediksi, "Kami tidak tahu seberapa jauh kami dapat melangkah musim ini dan belum bisa membicarakannya sekarang. Kami hanya berusaha untuk terus memenangi setiap pertandingan dan menunjukkan kinerja yang positif. Apabila hal itu dapat terus kami jaga, mungkin akan ada sesuatu yang kami dapatkan pada akhir musim," jelas Baines.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X