Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli dan Mancini Berkelahi di Sesi Latihan

By Oka Akhsan M. - Kamis, 3 Januari 2013 | 22:41 WIB
Roberto Mancini (kiri) menarik kerah Mario Balotelli (kanan).
independent.co.uk
Roberto Mancini (kiri) menarik kerah Mario Balotelli (kanan).

Karier striker Manchester City, Mario Balotelli, di Etihad Stadium terancam berakhir. Pemain kontroversial asal Italia itu kedapatan berkelahi dengan manajer The Citizens, Roberto Mancini, di sesi latihan klub, pada Kamis (3/1).

Menurut laporan Independent, Mario Balotelli dan Roberto Mancini tertangkap kamera saling dorong dan tarik menarik kaos di markas latihan Manchester City di Carrington jelang laga melawan Watford di ajang Piala FA, pada akhir pekan ini. Mereka juga sempat berbalas kata-kata sebelum dipisahkan oleh dua staf pelatih, Brian Kidd dan Massimo Battara.

Insiden bermula ketika Balotelli melakukan tekel keras terhadap Scott Sinclair. Mancini yang tidak senang dengan tindakan membahayakan tersebut langsung beraksi keras dengan menarik kerah kaos latihan Balotelli.

Kejadian tersebut semakin memanaskan rumor terkait kepergian Balotelli dari City pada Januari. Apalagi mantan pemain Internzaionale itu juga jarang diturunkan pada musim ini karena kalah bersaing dari Sergio Aguero, Carlos Tevez, dan Edin Dzeko. Balotelli tercatat baru 11 kali tampil di Premier League dan mencetak sebiji gol.

Balotelli sudah sering dikabarkan akan dilego Mancini akibat gemar melakukan tindakan indisipliner. Namun, ia masih bertahan di City karena mendapat dukungan dari sang pemilik klub, Sheikh Mansour.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X