Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Pinjamkan Adam Morgan ke Rotherham

By Oka Akhsan M. - Kamis, 3 Januari 2013 | 23:23 WIB
Adam Morgan
Jan Kruger/Getty Images
Adam Morgan

Kedatangan Daniel Sturridge di Anfield berimbas kepada nasib striker muda berbakat Liverpool, Adam Morgan. Pemain berusia 18 tahun itu resmi dilepas ke klub League Two, Rotherham United, dengan status pinjaman selama sebulan, pada Kamis (3/1).

Adam Morgan telah bermain sebanyak tiga kali untuk tim senior Liverpool di ajang Liga Europa pada awal musim ini. Manajer The Reds, Brendan Rodgers, merasa perkembangan Morgan akan semakin pesat jika mendapat kesempatan tampil secara reguler.

Menurut laporan Daily Mail, Rodgers akhirnya memutuskan untuk menyekolahkan Morgan ke Rotherham. Kesempatan bermain Morgan memang dipastikan semakin menipis seiring pembelian Sturridge dan Fabio Borini yang tak lama lagi akan segera kembali setelah pulih dari cedera.

Morgan merupakan pemain didikan akademi Liverpool dan telah tampil di tim nasional Inggris U-17. Ia diprediksi akan langsung merlakoni debut untuk Rotherham ketika menghadapi Aldershot di babak ketiga Piala FA, pada Sabtu (5/1).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X