Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Incar Ezekiel Fryers dan David Villa

By Andi Yanianto - Jumat, 4 Januari 2013 | 00:15 WIB
Ezekiel Fryers (kiri)
Alex Livesey/Getty Images
Ezekiel Fryers (kiri)

Tottenham Hotspur ternyata masih menaruh minat terhadap mantan bek kiri Manchester United, Ezekiel Fryers. Sempat gagal di percobaan pertama, The Lilywhites kembali berniat untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu pada Januari.

Ezekiel Fryers sempat berlatih bersama Tottenham Hotspur pada musim panas setelah kontraknya di Manchester United berakhir. Namun, kepindahan Fryers ke White Hart Lane gagal terwujud karena Spurs menolak membayar kompensasi sebesar enam juta pound atau sekitar 93 miliar rupiah kepada Setan Merah.

Fryers kemudian bergabung dengan klub Belgia, Standard Liege, dengan kontrak berdurasi dua tahun dan telah tampil dalam tujuh pertandingan. Menurut laporan Independent, Liege bersedia melepas Fryers ke Spurs dengan nilai transfer sebesar tiga juta pound (46 miliar rupiah). Manajer Spurs, Andre Villas-Boas, rencananya akan memplot Fryers untuk menjadi pelapis Benoit Assou-Ekotto.

Sementara itu, Daily Mail mengabarkan Tottenham menjadi klub terbaru yang mencoba merekrut striker Barcelona, David Villa. Blaugrana menyatakan penyerang berusia 31 tahun itu hanya akan dilepas jika ada yang berani memberi penawaran sebesar 16 juta pound (249 miliar rupiah).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X