Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Capdevila Yakin Espanyol Mampu Kalahkan Barcelona

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 4 Januari 2013 | 09:15 WIB
Joan Capdevila
Denis Doyle/Getty Images
Joan Capdevila

Mantan pemain internasional Spanyol, Joan Capdevila, yakin Espanyol mampu mengalahkan pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Pasukan Javier Aguirre akan bertandang ke Camp Nou pada Senin (7/1).

Defender Espanyol, Capdevila, yakin kubunya mampu memberi perlawanan dan ancaman kepada Barcelona. Saat ini Los Periquitos memiliki suntikan semangat untuk menghindari zona degradasi. Hingga pekan ke-18, mereka masih terseok di posisi 18 dengan raihan 15 poin.

Namun, Capdevila yang pernah merasakan manisnya juara Piala Dunia dan Euro bersama Spanyol, tetap memiliki optimisme tinggi bahwa Espanyol masih punya harapan di Camp Nou.

"Kami sadar dengan siapa akan berhadapan, Barcelona memiliki momen dan skuad yang hebat. Namun, kami tetap akan berusaha meraih poin di Camp Nou. Tentu ini akan sangat sulit tetapi kami berada dalam konsentrasi tinggi dan sadar segalanya masih bisa terjadi untuk mencuri poin," kata Capdevila kepada Marca.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X