Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Berharap Fernando Llorente Hormati Kontrak

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 4 Januari 2013 | 09:46 WIB
Fernando Llorente
Philippe Merle/Getty Images
Fernando Llorente

Gelandang bertahan Athletic Bilbao, Carlos Gurpegui, buka suara soal masalah yang sedang dialami rekan satumnya, Fernando Llorente. Gurpegui menyatakan masih berharap sang striker tidak pergi hingga akhir masa kontraknya.

Gurpegui berharap kemelut masalah Llornte segera berakhir. Midfielder berusia 27 tahn itu berharap Llorente tidak akan pergi setidaknya hingga bursa transfer musim panas mendatang.

"Klub menyatakan Llorente tidak akan pergi setidaknya sebelum ada klub yang mampu membayar klausul kontraknya. Kita tahu saat ini dia adalah miliki Athletic hingga 30 Juni. Dalam masa itu dia masih bisa membantu tim dengan mencetak gol," kata Gurpegui.

Juventus dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan Llorente yang telah menghabiskan sembilam musim di Athletic Bilbao. Pemain berusia 27 tahun itu pun telah menolak perpanjangan kontrak di San Mames.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X