Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Datang, Steven Gerrard Belum Puas

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 Januari 2013 | 10:03 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Steven Gerrard belum puas dengan aktivitas Liverpool di jendela transfer Januari. Ia masih ingin melihat timnya mendatangkan pemain anyar dalam waktu dekat.

Pada Rabu (2/1), Liverpool resmi menggaet Daniel Sturridge dari Chelsea dengan kontrak jangka panjang. Striker asal Inggris itu menjadi rekrutan pertama The Reds di jendela transfer musim dingin.

Steven Gerrard mengaku cukup senang dengan kehadiran Sturridge. Ia berharap akan ada pemain lainnya yang ikut merapa ke Anfield sebelum jendela transfer ditutup.

"Sturridge akan menambah kekuatan lebih mendalam bagi kami. Mari berharap semoga dia bukan wajah terakhir di bulan Januari karena kami pasti membutuhkan beberapa pemain lagi," kata Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

Liverpool masih memiliki beberapa pemain incaran untuk direkrut. Sebut saja Theo Walcott, Kevin Gameiro, Tom Ince, dan Andreas Granqvist.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X