Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Siap Jual Fabio Coentrao

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 4 Januari 2013 | 10:49 WIB
Fabio Coentrao
Angel Martinez/Getty Images
Fabio Coentrao

Real Madrid dilaporkan segera menjual bek kiri asal Portugal, Fabio Coentrao. Menurut laporan surat kabar Spanyol, El Economista, klub yang tertarik kepada pemain berusia 24 tahun itu sudah bisa mendapatkannya di akhir musim ini.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan Jose Mourinho telah mengambil keputusan untuk menjual Coentrao. Hal itu karena Coentrao dianggap gagal menunjukkan penampilan terbaik sejak pembelian dari Benfica pada 2011.

Coentrao dianggap memiliki masalah indisipliner dan juga kerap dibekap cedera. Harga Coentrao saat dibeli dari Benfica tidaklah murah. Los Blancos harus merogoh kocek hingga 20 juta euro atau sekitar 377 miliar rupiah.

Saat ini Real Madrid bersedia untuk menjual Coentrao hanya dengan 10 hingga 15 juta euro saja setara dengan 126 atau 189 miliar rupiah pada musim panas mendatang. Mourinho menyatakan saat ini tenaga Coentrao masih dibutuhkan karena bek kiri Marcelo masih belum pulih pasca operasi kaki.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X