Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atleti Bersiap Tawar Joan Verdu dari Espanyol

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 4 Januari 2013 | 11:05 WIB
Joan Verdu
David Ramos/Getty Images
Joan Verdu

Atletico Madrid dikabarkan tengah bersiap untuk menawar midfielder Espanyol, Joan Verdu. Menurut laporan Cadena Cope, Los Rojiblancos berani menawar Verdu setelah kesepakatan kontrka jangka panjang di Espanyol mengalami stagnasi.

Espanyol telah menyatakan saat ini Verdu berada dalam posisi bebas unuk melakukan negosiasi dengan klub manapun. Kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan habis di akhir musim ini. Atletico Madrid yang sudah memiliki ketertarikan terhadap Verdu sejak di awal musim pun kembali memulai pembicaraan transfer dengan Espnayol.

Verdu baru-baru ini menolak tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi dan memilih setia kepada Espanyol. Namun, Diego Simeone menganggap pengalaman serta fleksibilitas Verdu akan menjadi aset berharga bagi klub.

Tenaga Verdu sangat  dibutuhkan Atletico Madrid dalam upaya mereka meraih trofi Liga Champion dan juga La Liga musim ini. Saat ini Simeone masih harus menunggu keputusan pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X