Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Cemas Buktikan Diri di Barcelona

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 4 Januari 2013 | 16:15 WIB
Alexis Sanchez
Jorge Guerrero/Getty ImagesA
Alexis Sanchez

Pelatih tim nasional Chili, Jorge Sampaoli, mengisyaratkan bahwa anak asuhnya, Alexis Sanchez, kini tengah cemas. Sanchez yang menyatakan ingin tetap di Barcelona meski mendapat tawaran dari Juventus belum mampu memperlihatkan performa terbaik.

Sampaoli yang melakukan konferensi pers selama kurang lebih satu jam, banyak berbicara mengenai Alexis Sanchez. Dia berbicara mengenai kondisi Sanchez saat ini yang tengah cemas untuk membktikan kemampuannya di Barcelona.

"Tito telah mengatkan bahwa dia telah membimbing Alexis. Dia harus membuktikan diri mengapa dirinya layak tetap bertahan di Barcelona. Kecemasan ini muncul karena dia mendapatkan sesuatu yang tidak layak," kata Sampaoli.

Sampaoli juga memberikan dorongan moril untuk pemain muda Chili itu. Sang pelatih berharap Sanchez mampu bangkit dan ikut seleksi tim nasional Chili.

"Kami perlu Alexis bergabung bersama tim nasional sebagai penyerang tengah."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X