Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Perkaya Opsi Lini Depan The Reds

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 4 Januari 2013 | 16:25 WIB
Daniel Sturridge
Andrew Powell/Getty Images
Daniel Sturridge

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, antusias menyambut bergabungnya Daniel Sturridge. Menurut Rodgers, Sturridge akan memberikan dimensi baru bagi timnya.

Daniel Sturridge diboyong oleh Liverpool dari Chelsea dengan banderol 12 juta Pounds. Bergabungnya Sturridge menambah opsi lini depan The Reds yang selama ini terlalu bergantung kepada Luis Suarez. Bukan hanya menambah opsi pemain di lini depan, bergabungnya Sturridge dinilai memberikan dimensi baru bagi permainan Steven Gerrard, dkk.

“Dia memberikan kami opsi lain dengan kecepatan dan kekuatannya. Tidak banyak pemain selincah Daniel Sturridge. Terkadang di liga, jika anda bermain tandang dan anda belum mendapatkan kontrol atau dominasi bola, dia sangat brilian dalam melakukan serangan balik,” ujar Rodgers seperti dikutip situs resmi Liverpool.

Mantan asisten Jose Mourinho di Chelsea itu menambahkan dengan kualitas yang dimiliki Sturridge Liverpool akan semakin baik.
“Atribut terbesar yang kami butuhkan pada klub ini adalah pemain yang selalu berambisi mengenakan seragam dan membuat kami lebih baik. Dia akan memberikan kami hal tersebut,” kata pria Irlandia Utara itu.

Laporan: Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X