Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matija Nastasic Harapkan Konsistensi di Tiap Laga

By Andi Yanianto - Jumat, 4 Januari 2013 | 17:10 WIB
Matija Nastasic (kiri), selalu bermain baik adalah kuncinya.
Clive Mason/Getty Images
Matija Nastasic (kiri), selalu bermain baik adalah kuncinya.

Pemain bertahan Manchester City, Matija Nastasic menargetkan dirinya untuk dapat setidaknya mempertahankan posisi tim yang berada di peringkat kedua klasemen Premier League. Nastasic yang bergabung dengan The Citizens pada awal musim 2012/13 dari Fiorentina mengaku tidak menyangka dapat menyingkirkan posisi Joleon Lescott dengan cepat sebagai pilihan utama bek tengah tim berpasangan dengan Vincent Kompany.

Pemain berusia 19 tahun tersebut diistirahatkan sang manajer, Roberto Mancini, saat Manchester City mengalahkan Stoke 3-0 pada pertandingan tahun baru untuk disiapkan menghadapi Watford pada Piala FA Sabtu (5/1). Nastasic menyatakan tim akan menunjukkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan di Etihad Stadium.

"Tentu saja kemenangan itu amat penting bagi kami. Kami ingin memenangkan semua kejuaraan yang kami ikuti," ucap Nastasic kepada ESPNsport.

"Sangat penting untuk selalu bermain baik agar dapat menjadi juara di Piala FA dan tentunya menjaga peluang di Premier League. Kami tahu pada saat pertandingan semua dapat terjadi, maka kami harus dapat bermain dengan baik pada setiap pertandingan," lanjut Nastasic.

Penampilan memukau yang ditunjukan bersama The Citizens, membuatnya dianugerahi sebagai Pemain Manchester City Terbaik Bulan November 2012.

"Saya sangat senang mendapat penghargaan seperti itu, terlebih itu datang dari fan. Saya juga sangat senang karena di tim ini semuanya berjalan dengna baik."


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X