Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sofiane Feghouli Perpanjang Kontrak di Valencia

By Syamsul Arif - Jumat, 4 Januari 2013 | 18:00 WIB
Sofiane Feghouli
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Sofiane Feghouli

Pemain tengah Valencia, Sofiane Feghouli, telah memperpanjang masa bakti di Mestalla sampai Juni 2016. Sebelumnya, kontrak lama Feghouli baru akan berakhir pada Juni 2014.

Sofiane Feghouli membela Valencia sejak musim 2010/11. Ia hijrah dari klub Prancis, Grenoble, ke Mestalla dengan status bebas transfer. Ia mendapat kontrak selama empat tahun ketika pertama kali datang ke Los Ches.

Pada musim pertamanya di Valencia, Feghouli sempat mengalami kesulitan untuk menembus tim pertama. Hal itu dapat dilihat dari sedikitnya kesempatan bermain yang didapat. Pada paruh pertama musim 2010/11, ia hanya tampil di lima pertandingan dengan mencetak satu gol. ALhasil ia dipinjamkan ke Almeria pada paruh kedua musim 2010/11. Namun, pada musim kedua Feghouli menjelma menjadi pemain penting di Mestalla. Ia turut membantu Los Ches berada di posisi tiga klasemen LA Liga 2012/13. Pada musim keduanya itu ia tampil di 48 pertandingan dengan mencetak enam gol.

Penampilan ciamik Feghouli pun membuat Valencia tak ragu menawarkan kontrak baru kepada pemain kelahiran Prancis yang membela tim nasional Aljazair ini. Los Ches mengumumkan bahwa klub telah memperpanjang kontrak Sofiane Feghouli sampai Juni 2016. Sebelumnya, kontrak sang pemain baru akan berakhir pada Juni 2014. Namun, belum diketahui seberapa besar kenaikan gaji yang diterima Feghouli.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X