Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Resmi Datangkan Mathieu Debuchy

By Syamsul Arif - Jumat, 4 Januari 2013 | 18:03 WIB
Mathieu Debuchy (kiri)
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Mathieu Debuchy (kiri)

Pemain belakang Lille, Mathieu Debuchy, akan segera berseragam Newcastle United pada jendela transfer Januari 2013. Debuchy diberitakan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di St. James' Park.

Newcastle United akhirnya mendapatkan tanda tangan buruan utama klub sejak lama, Mathieu Debuchy. Tidak diungkapkan berapa nilai pasti yang harus dikeluarkan The Toon Army, tetapri diyakini Newcastle harus mengeluarkan dana sebesar enam juta Euro untuk memboyong bek kanan tim nasional Prancis ini ke St. James' Park. Debuchy akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun pada Jumat (4/1) waktu setempat.

Mathieu Debuchy merupakan pemain asli didikan akademi Lille. Ia melakukan debut di Lille dalam pertandingan Ligue 1 melawan Metz, 31 Januari 2004. Selama 10 musim bermain membela Lille, ia telah tampil di 308 pertandingan dengan mencetak 17 gol. Pemain berusia 27 tahun ini telah memprsembahkan dua gelar untuk tim yang membesarkannya itu, yaitu juara Ligue 1 2010/11 dan Coupe de France 2010/11.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X