Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Terlalu Mahal untuk QPR

By Syamsul Arif - Jumat, 4 Januari 2013 | 18:18 WIB
Harry Redknapp
Chris Brunskill/Getty Images
Harry Redknapp

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, mengakui bahwa ia telah mendapat penawaran dari seorang agen pemain untuk mendapatkan pemain tengah Internazionale, Wesley Sneijder, pada jendela transfer Januari 2013. Namun, Redknapp menilai gaji Sneijder masih terlalu mahal untuk klub yang bermarkas di Loftus Road itu.

Wesley Sneijder telah memutuskan untuk tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan Internazionale. Hal itu disebabkan Sneijder harus rela gajinya mengalami pemotongan sebesar 2 juta Euro dari nilai enam juta Euro per musim yang diterimanya saat ini.

Harry Redknapp mengakui ia memiliki kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan Sneijder. Namun, ia menyatakan bahwa gaji yang diterima Sneijder saat ini masih telalu mahal untuk Queens Park Rangers.

"Saya telah mendapat penawaran dari seorang agen untuk melepaskan penawaran kepada Sneijder," kata Redknapp kepada The Sun.

"Saya tentu ingin melakukan hal itu. Namun, Sneijder kini memilik bayarani sebesar 200.000 Poundsterling per pekan. Saya tidak akan menyebutkan nama agen itu, tetapi dapat dikatakan bahwa kesepakatan untuk mendatangkan Sneijder merupakan hal yang tidak mungkin terjadi."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X