Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Akui Mungkin Tidak Tampil di Laga Pertama

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 4 Januari 2013 | 19:14 WIB
Bepe tidak akan tampil pada laga pertama.
Peksi Cahyo/Bolanews
Bepe tidak akan tampil pada laga pertama.

Salah satu pemain yang belum meneken kontrak dengan Persija, Bambang Pamungkas, mengatakan bahwa dirinya bersama kesembilan pemain lainnya kemungkinan besar  tidak akan tampil dalam laga pertama melawan Persisam Putra Samarinda, yang seyogyanya akan digelar Minggu (6/1). Kemungkinan itu ada, menurut Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, disebabkan karena gaji di musim lalu belum juga menuai kejelasan.

"Secara keseluruhan, tentu ada pemain yang siap untuk tampil di laga pertama, namun itu menurut saya pemain yang tidak mempunyai masalah di musim lalu. Namun, pemain yang bermasalah saya pikir  akan mempertimbangkan untuk tidak bermain," kata Bambang Pamungkas di Kantor BOPI, Senayan, Jakarta, Jumat (4/1).

"Di Persija, tim di mana saya dan sembilan pemain lain belum mendapat hak, saya jelaskan mungkin tidak akan bermain di partai pertama," sambungnya.

Seperti diketahui, Persija sampai saat ini masih menunggak gaji di musim 11/12. Lantaran hal itupula, sepuluh pemain di antaranya Bepe, Ismed Sofyan, Amarzukih, Leo Saputra, Ramdhani Lestaluhu, Andritany Ardhiyasa, Rahmad Affandi, Johan Juansyah, AA Ngurah Wahyu, dan Galih Sudaryono, menolak untuk bergabung.

Dalam kesempatannya, Bepe mengatakan bahwa dirinya dan kesembilan rekannya sendiri baru akan berbicara tentang masa depan di Persija, apabila manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran mau menyelesaikan tunggakan gaji di musim lalu.

"Kita sudah sepakat tentang itu. Ketika selesai, kami siap untuk membicarakan mengenai kontrak di musim depan. Kami tidak meminta harus langsung selesai, paling tidak ada kesepakatan," jelas Bepe.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X