Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala FA Adalah Sesuatu Yang Istimewa Bagi Wenger

By Andi Yanianto - Jumat, 4 Januari 2013 | 19:29 WIB
Arsene Wenger, akan serius memenangi Piala FA.
Richard Heathcote/Getty Images
Arsene Wenger, akan serius memenangi Piala FA.

15 di Premier League.

Arsenal yang melihat peluangnya menjuarai Premier League musim 2012/13 semakin kecil, mengubah prioritasnya untuk dapat menjuarai Piala FA demi menghentikan puasa gelarnya selama sembilan tahun. Cukup memalukan bagi Arsenal yang merupakan salah satu tim besar dengan tradisi juara di Inggris.

Dengan antusias, manajer asal Prancis tersebut membuat kesan tersendiri bagi Piala FA dengan menyebutnya "sesuatu yang istimewa". Wenger juga menyatakan kepada situs resmi klub bahwa The Gunners akan memberikan yang terbaik untuk membalaskan dendamnya kepada skuat besutan Michael Laudrup itu.

"Kami akan bermain melawan Swansea, tentu itu merupakan pertandingan yang sulit. Tapi kami akan berusaha untuk dapat lolos ke ronde berikutnya. Piala FA adalah sesuatu yang istimewa. Kompetisi itu memiliki sejarah khusus di Inggris dan saya akan sangat sedih bila kami gagal meraihnya," ujar Wenger.

Piala FA biasanya dijadikan ajang untuk mencoba kemampuan pemain pelapis mereka, namun hal itu tampaknya tidak akan dilakukan oleh Wenger.

"Saya hanya akan membawa tim dengan bermaterikan pemain yang siap dan layak untuk dimainkan dengan tujuan memenangi pertandingan. Saya hanya akan menyimpan satu atau dua pemain, karena saya pikir para pemain juga membutuhkan waktu istirahat yang cukup," lanjut Wenger.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X