Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe dkk. Siap Dukung Persija dari Bangku Penonton

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 4 Januari 2013 | 19:39 WIB
Bepe bersama Persija pada musim lalu.
Peksi Cahyo/Bolanews
Bepe bersama Persija pada musim lalu.

Penolakan sepuluh pemain untuk bergabung dengan Persija, dijelaskan Bambang Pamungkas, lantaran gaji yang belum dilunasi. Soal kecintaan dan kesetian pada Persija, Bepe, sapaan striker bernomor punggung 20 itu menjamin dirinya dan sembilan pemain lain masih memilikinya hingga saat ini.

"Salah satu yang ingin saya sampaikan, 10 pemain yang tidak terdaftar di Persija sebenarnya masih ingin bermain di Persija. Sebagai bukti, tidak ada satupun dari kami yang ingin pindah walaupun banyak tawaran, baik dari klub IPL maupun ISL," kata Bepe, Jumat (4/1).

"Jadi, saya jelaskan bahwa sampai detik ini tidak ada yang menerima pinangan dari klub lain. Itu artinya kami sangat berharap masih bisa bermain di Persija, walau dua hari lagi liga dimulai. Itu wujud kecintaan kami kepada Persija."

"Tapi, di sisi lain ada kewajiban yang harus dijalankan dan sebagai seorang kapten saya wajib memperjuangkan hak rekan-rekan, baik yang diperpanjang atau tidak diperpanjang," sambungnya.

Bepe pun menambahkan, sebagai bentuk kecintaan dan kesetiaan, dirinya dan sembilan pemain lain akan tetap memberi dukungan kepada Persija. Caranya, ia bersama sembilan pemain lain siap hadir ke stadion untuk memberi dukungan kepada tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Kami sepakat untuk tidak bermain, namun kami juga telah sepakat untuk datang dan menonton Persija. Kami akan tetap dukung Persija. Permasalahan ini bukan antara kami dengan Persija, tapi dengan manajemen. Jadi ada dua hal yang harus dipisahkan. Jadi, Persija launching harus kami dukung, begitu juga ketika Persija bermain," jelas Bepe.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X