Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Tertarik Datangkan Joleon Lescott

By Andi Yanianto - Jumat, 4 Januari 2013 | 20:07 WIB
Joleon Lescott, antara uang dan karier.
Mike Hewitt/Getty Images
Joleon Lescott, antara uang dan karier.

Manajer Aston Villa, Paul Lambert, telah menyanjung Joleon Lescott sebagai salah satu pemain top yang ada di Inggris dan sangat tertarik untuk mendatangkannya. Pihak Aston Villa juga dikabarkan telah menghubungi kubu Manchester City untuk merealisasikan hal tersebut.

Pemain bertahan yang kehilangan tempat utama di Manchester City itu merupakan pendukung Aston Villa sepanjang hidupnya dan pada bursa transfer Januari 2013 dirinya mengaku akan didukung oleh pemilik klub, Randy Lerner. Demi bisa membela The Villa, Lescott harus rela gajinya dipotong.

"Ia merupakan pemain top dan masih hingga saat ini. Dia tidak mendapatkan kesempatan dengan The Citizens dan saya akan berusaha untuk mendapatkannya," tutur Lambert kepada ESPNstar.

Lambert menegaskan bahwa ia akan serius untuk memperkuat tim yang pada empat pertandingan terakhir (23/12/12 - 1/1/13) telah kemasukan 17 gol dan hanya dapat mencetak dua gol.

"Ada beberapa pemain yang kami coba rekrut, namun ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Saya pikir semua orang berpendapat bahwa transfer Januari merupakan saat yang sulit untuk mendatangkan pemain," lanjut Lambert.

Lambert juga mengatakan bahwa dirinya tidak khawatir akan dipecat oleh klub karena ia memiliki kedekatan yang baik dengan pemilik klub.

"Saya berbicara banyak dengan pemilik setiap pekan mengenai kesulitan yang saya hadapi bersama klub. Ia juga mengerti dengan apa yang terjadi karena ia menyadari bahwa ini masih dalam masa transisi dari manajer sebelumnya," tutup Lambert.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X