Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cinta Persija, Ramdani dan Andritany Mau Bertahan

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 4 Januari 2013 | 20:14 WIB
Andritany dan Ramdani bertahan di Persija.
Peksi Cahyo/Bolanews
Andritany dan Ramdani bertahan di Persija.

Pemain muda Persija, Ramdani Lestaluhu, mengaku sebelumnya telah diminta Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, untuk mencari klub baru. Permintaan itu, menurut Ramdani, diucapkan lantaran Persija kini dalam situasi yang sulit.

"Jadi, saya ditelpon langsung oleh Ferry Paulus, Ia mengatakan jika ada klub yang menginginkan saya, silakan pergi," kata Ramdani di Kantor BOPI, Senayan, Jakarta, Jumat (4/1).

Namun, Ramdani mengaku enggan menuruti permintaan itu. Rasa cinta kepada Persija disebutnya menjadi penyebab keengganannya untuk pindah.

"Saya mengatakan masih akan menunggu dan berharap Persija dapat sponsor. Yang jelas, kalaupun ada tawaran, saya akan tetap menunggu Persija," jelas Ramdani.

"Akan tetapi, tentu itu akan berlaku sebelum tutup pendaftaran. Tidak menutup kemungkinan saya akan pergi. Intinya, saya sampai saat ini masih menunggu Persija," jelas Ramdani.

Tak hanya Ramdani, Andritany Ardhiyasa juga menunjukkan kecintaannya pada Persija. Kiper berusia 21 tahun itu pun menegaskan bahwa dirinya ingin tetap bermain untuk tim berjuluk Macan Kemayoran.

"Sebelumnya, saya sendiri mendapat beberapa tawaran, terutama dari klub ISL. Contohnya, Persisam. Namun, sampai saat ini saya belum mau pindah karena sudah terlanjur cinta Persija," ujar Andritany.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X