Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Lugano Semakin Dekat ke Malaga

By Jaka Sutisna - Jumat, 4 Januari 2013 | 21:25 WIB
Diego Lugano
Doug Pensinger/Getty Images
Diego Lugano

teki akan berlabuh ke klub mana pemain Paris Saint-Germain, Diego Lugano, mulai menemui titik terang. Spanyol disebut-sebut menjadi tambatan selanjutnya karier kapten tim nasional Uruguay tersebut.

Pemain berusia 32 itu ramai diberitakan media massa Prancis akan segera bergabung ke Malaga pada Januari 2013 dengan status pinjaman ditambah opsi kepemilikan penuh pada akhir musim dengan biaya senilai 1,5 juta euro.

Kepindahan Lugano sepertinya hanya tinggal menunggu waktu. Sebab, Direktur Olah Raga PSG, Leonardo, telah mengkonfirmasi jika Lugano akan hijrah musim dingin ini.

Sepanjang musim 2012/13 bagaikan mimpi buruk bagi Lugano. Tak sekali pun Carlo Ancelotti memainkan dirinya. Hal tersebut jelas mengancam karier Lugano di tim nasional Uruguay.

Sejak menginjakkan kaki di Paris pada awal musim 2011/12, Lugano baru mengoleksi 12 pertandingan. Padahal setahun sebelumnya (2010/2011), bersama Fenerbahce, ia merupakan pemain yang paling diandalkan.

Bermain di 28 laga klub Turki tersebut, ia mengoleksi tujuh gol. Torehan yang terbilang banyak untuk seorang bek.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X