Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Berniat Rekrut Stefano Sorrentino

By Syamsul Arif - Jumat, 4 Januari 2013 | 22:51 WIB
Stefano Sorrentino
Valerio Pennicino/Getty Images
Stefano Sorrentino

Internazionale turut serta dalam persaingan untuk mendapatkan penjaga gawang Chievo Verona, Stefano Sorrentino, pada jendela transfer Januari 2013. Il Nerazzurri harus bersaing dengan Palermo dan Bologna untuk mengamankan tanda tangan Sorrentino.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Internazionale dikabarkan turut serta dalam persaingan untuk mendapatkan jasa Stefano Sorrentino. Il Nerazzurri membutuhkan jasa pemain berusia 33 tahun itu menyusul cedera yang menimpa Luca Castelazzi pada sesi latihan sebelum Natal 2012. Castelazzi diperkirakan harus absen membela La Beneamata selama beberapa bulan.

Palermo dan Bologna telah terlebih dahulu menyatakan ketertarikan untuk merekrut Sorrentino pada jendela transfer Januari 2013. Namun, dengan datangnya minat dari tim besar seperti Inter, diyakini telah membuat Sorrentino berubah pikiran.
Pihak Internazionale dan Chievo dilaporkan akan membahas kemungkinan kepindahan Sorrentino pada Senin (7/1) waktu setempat.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X