Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Feghouli Selalu Ingin Menetap di Mestalla

By Windu Puspa Ningtyas - Sabtu, 5 Januari 2013 | 08:50 WIB
Sofiane Feghouli
Manuel Queimadelos/Getty Images
Sofiane Feghouli

Pemain tim nasional Aljazair, Sofiane Feghouli, menyatakan dirinya selalu merencanakan untuk menetap di Valencia. Pemain berkepala plontos itu telah resmi melakukan perpanjangan masa bakti di Mestalla hingga 2016.

Feghouli sempat dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Liverpool dan Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi klub yang bersedia untuk melakukan penawaran terhadap pemain berusia 23 tahun di bursa transfer Januari.

Attacking midfielder itu kini mengalami penundaan untuk pulang kampung ke Aljazair. Feghouli akan memperkuat timnas Aljazair di Piala Afrika 2013.

"Sudah sangat jelas bahwa saya tidak ingin meninggalkan Valencia. Mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia. Gaya bermain La Liga sangat cocok dengan karakter saya. Di sini saya mendapatkan segalanya dan ingin tumbuh bersama Valencia," kata Feghouli.

Feghouli pun mengakui adanya ketertarikan dari beberapa klub untuk memboyong dirinya. Namun, dia menegaskan kepada sang agen untuk tetap bertahan di Mestalla.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X