Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Minta Nomor Punggung Lampard Diabadikan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 5 Januari 2013 | 09:08 WIB
Frank Lampard dan John Terry.
Reuters
Frank Lampard dan John Terry.

John Terry tidak dapat memungkiri kontribusi besar dari rekannya di Chelsea, Frank Lampard. Ia pun meminta manajemen klub untuk mengabadikan nomor punggung delapan yang biasa digunakan gelandang tim nasional Inggris tersebut.

Kemungkinan besar Lampard akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2012/13. Hal itu terjadi lantaran ia belum diajukan perpanjangan kontrak hingga saat ini.

Jika Lampard benar-benar angkat koper dari Stamford Bridge, John Terry berharap The Blues mengistirahatkan nomor punggung delapan sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi Lamps selama 11 tahun berseragam biru.

"Kehancuran adalah ketika kita meremehkan sesuatu. Kami harus mengistirahatkan nomor punggung 8 sebagai penghormatan untuk Lamps," tulis Terry di twitter (@j26terry).

Lampard dan Terry sudah bekerjasama di Chelsea sejak 2001. Kombinasi dua pemain gaek tersebut berhasil membuahkan sederet gelar. Di antaranya adalah tiga titel Premier League, empat trofi Piala FA, dua Community Shield, dan satu kali juara Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X