Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Gagal Jinakkan Chicago Bulls

By Ade Jayadireja - Sabtu, 5 Januari 2013 | 12:32 WIB
Miami Heat versus Chicago Bulls.
NBA.com
Miami Heat versus Chicago Bulls.

96.

Sejak awal pertandingan, Heat terlihat kewalahan menghadapi permainan agresif Bulls. Jawara NBA musim 2011/12 itu dipaksa menyerah 48-49 di masa halftime, lalu mereka tertinggal lebih jauh di kuarter ketiga yang berakhir dengan 66-75.

Tim tuan rumah tidak menyerah begitu saja. Ketika kuarter keempat menyisakan satu menit, Heat berhasil memangkas defisit angka menjadi 86-91. Namun, kemenangan melayang dari genggaman mereka setelah Bulls menambah lima poin di penghujung laga. Duel ditutup dengan skor 96-89 untuk Bulls.

Sumbangan 30 poin dari LeBron James belum mampu mengantarkan Heat kepada kemenangan. Bintang pada laga hari itu justru adalah Carlos Boozer. Ia mencetak dobel dobel (27 poin dan 12 rebound) untuk menyokong kemenangan Bulls.

"Semua orang memahami bahwa kedua tim memiliki kunci besar untuk pertandingan dan kami harus lebih baik dari ini. Mereka hanya menghancurkan kami," ujar pelatih Heat, Erik Spoelstra, seperti dilansir situs resmi NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X