Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Valdes Ingin Pensiun di Barcelona

By Ade Jayadireja - Sabtu, 5 Januari 2013 | 12:46 WIB
Victor Valdes.
David Ramos/Getty Images
Victor Valdes.

Penjaga gawang nomor satu Barcelona, Victor Valdes, mengungkapkan bahwa ia berharap dapat mengakhiri karier sepak bolanya bersama Barcelona.

Beberapa waktu belakangan, penjaga gawang asal Spanyol tersebut ramai diperbincangkan soal perpanjangan kontraknya. Pasalnya, kontrak pemain berkepala plontos ini akan berakhir pada Juni 2014.

“Sejak saya mengingat kontrak terakhir kali, saya tak pernah membicarakan tentang ini lagi. Terakhir kali saya menandatangani kontrak pada Juni 2009, dan sejak itu tidak pernah lagi memperhatikannya,” ujar Valdes seperti dilansir ESPNstar.

Soal isu perpanjangan kontraknya, Valdes enggan membahas lebih lanjut. Ia merasa fokus pada pertandingan jauh lebih penting dari apa pun.

“Ini bukan saat bagi saya untuk mengkhawatirkan tentang hal itu, masih banyak waktu. Saya hanya fokus memenangi pertandingan. Impian saya pensiun di sini. Biar waktu yang akan menjawabnya.”

Kiper berusia 30 tahun tersebut merupakan salah satu p yanenjaga gawang paling sukses dalam sejarah Barcelona. Sejak masuk dalam tim utama pada musim 2002/03, Valdes turut mengantarkan Barca memenangi empat gelar La Liga, dua gelar Liga Champion, dan satu gelar Copa del Rey.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X