Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clippers Kembali Kuasai Battle of Los Angeles

By Ade Jayadireja - Sabtu, 5 Januari 2013 | 13:44 WIB
Chris Paul dan Steve Nash.
Getty Images
Chris Paul dan Steve Nash.

102.

Clippers mampu mendominasi pertandingan sejak awal. Dengan berporos kepada Chris Paul dan Blake Griffin, tim tuan rumah merebut kuarter pertama dengan kedudukan 29-22. Bahkan skuad asuhan Vinny Del Negro itu sanggup memperlebar selisih angka menjadi 61-51 di akhir kuarter kedua.

Menginjak kuarter ketiga, Lakers masih kesulitan dalam mengejar defisit angka. Mereka terus tertinggal hingga akhirnya kembali takluk 71-87.

Pertarungan menjadi sengit di kuarter keempat. Lakers tampil lebih agresif dan berhasil mempersempit jarak angka menjadi 102-105 di tujuh detik terakhir. Namun, di waktu yang masih tersisa, Clippers kembali menjauh berkat torehan dua poin dari Paul. Tim tuan rumah akhirnya menutup laga dengan skor 107-102.

Paul menjadi bintang kemenangan Clippers dengan koleksi 31 poin dan 13 assist, lalu Griffin menambah 24 poin. Sementara di kubu Lakers, Kobe Bryant tampil menonjol sendirian dengan 38 poin.

Ini merupakan kedua kalinya Clippers menang atas Lakers. Dalam pertemuan sebelumnya yang berlangsung pada 3 November lalu, mereka unggul 105-95.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X