Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ganda Malaysia Pasang Target di Rumah Sendiri

By Ade Jayadireja - Sabtu, 5 Januari 2013 | 13:32 WIB
Koo Kien Keat dan Tan Boon Heong.
Michael Regan/Getty Images.
Koo Kien Keat dan Tan Boon Heong.

20 Januari 2013 di Kuala Lumpur.

Menurutnya, penampilan Kien Keat dan Boon Heong pada ajang tersebut akan menjadi tolak ukur keberhasilan ganda nomor satu Malaysia ini dalam menghadapi target utama, yaitu World Championship dan All England.

"Kien Keat dan Boon Heong akan berjumpa lawan mudah di bababk awal Malaysia Open. Mereka harus melakukan yang terbaik. Mereka telah berhasil sampai ke final pada ajang super series 2012, tapi selalu gagal untuk jadi juara. Mereka akan mencoba melakukan yang lebih baik," kata Kim Her dalam situs resmi Federasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Sebelum tampil di Malaysia Open, ganda peringkat dua dunia ini akan terlebih dulu tampil di ajang Korea Open 2013 pada 8-13 Januari di Seoul. Kim Her juga menjelaskan bahwa untuk memenuhi targetnya, pasangan Malaysia ini harus menjaga konsistensi di ajang lainnya.

"Mereka mungkin akan berjumpa (pasangan Korea) Koo Sung Hyun dan Lee Yong Dae di Korea dan Malaysia Open. Tentu itu akan menjadi latihan yang baik."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X