Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Izin Keluar, Panpel SFC Kembali Bekerja

By Frengky Aruan - Sabtu, 5 Januari 2013 | 14:57 WIB

hal yang sebelumnya telah dihentikan lantaran belum adanya izin dari Mabes Polri.

"Tadi, Dir Intelkam Polda Sumatera Selatan menelepon saya, katanya sudah oke. Maka, itu saya langsung memerintahkan agar semua kembali dijalankan. Kalau Dir Intelkam Polda Sumsel sudah bilang begitu, itu artinya sudah ada kepastian ISL bergulir. Saya tidak perlu ada surat resmi, karena kami sudah dekat dan punya komunikasi dengan baik, jadi itu sudah membuat saya menjalankan kembali apa-apa saja di lapangan," kata Augie di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Sabtu (5/1).

Menurut Augie, hal-hal yang kembali dijalankan seperti pembukaan loket penjualan. Sebelumnya, lantaran izin dari Mabes Polri belum keluar, panitia pelaksana sendiri menghentikan atau menutup penjualan tiket.

"Pada pukul 13.15 WIB, saya langsung instruksikan Hendri Zainuddin untuk membuka penjualan tiket. Kami sendiri kini tak terlalu khawatir, karena biasanya  pembelian hanya beberapa saat sebelum pertandingan digelar," jelas Augie.

Augie juga menambahkan bahwa pihaknya juga telah menginstruksikan koordinator acara pembukaan untuk langsung melakukan persiapan. "Sementara pada pukul 13.20 WIB, saya meminta untuk persiapan segera dilakukan, termasuk cek sound untuk Slank. Menurut rencana, Slank sendiri akan tampil sekitar pukul 17.00 WIB."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X