Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Akan Fokus Pada Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Sabtu, 5 Januari 2013 | 15:27 WIB
Cristiano Ronaldo.
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo.

Meski masih mencintai mantan klubnya, Manchester United, Cristiano Ronaldo mengaku tetap senang bersama klub yang dibelanya saat ini, Real Madrid. Dia akan melanjutkan tekad untuk membawa Los Blancos menjuarai La Liga musim 2012/13.

Ronaldo telah menjadi salah satu kunci sukses El Real sejak dirinya bergabung pada 2009. Dia mampu mencetak 46 gol pada musim 2011/12 dan membawa Madrid menjuarai La Liga.

Beberapa pekan terakhir, penyerang Portugal ini dikabarkan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu karena merasa kurang nyaman dengan skuad Real Madrid saat ini. Manchester United dan Paris Saint Germain digadang-gadang sebagai klub tujuannya. Akan tetapi, Ronaldo secara tegas menampik kabar tersebut. Dia mengaku tidak akan melakukan apapun kecuali memberikan yang terbaik pada Real Madrid.

"Saya merasa sangat baik. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik lebih dari tahun lalu. Saya juga merasa nyaman bersama para fan, bukan hanya di Bernabeu tetapi juga di tempat lain saat saya bermain," kata Ronaldo, dikutip dari situs resmi klub.

Ronaldo dan timnya harus berjuang keras untuk mengejar ketinggalan dari sang seteru abadi, Barcelona, yang unggul 16 poin dan bertengger di puncak klasemen sementara La Liga.

"Persaingan di liga sangat ketat, lawan kami juga sangat tangguh. Akan tetapi, secara matematis kami masih mungkin untuk mengejar ketinggalan ini. Kami akan berjuang sampai akhir," ungkap Ronaldo.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X