Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bilbao Perpanjang Kontrak Iturraspe dan Ramalho

By Jaka Sutisna - Sabtu, 5 Januari 2013 | 16:57 WIB
Ander Iturraspe
Jasper Juinen/Getty Images
Ander Iturraspe

Athletic Bilbao memperpanjang kontrak dua pemainnya, gelandang Ander Iturraspe dan bek Jonas Ramalho. Perpanjangan kontrak dua pemain tersebut diumumkan secara resmi di situs klub.

Ramalho diikat bersama Los Leones hingga 2015, dengan opsi tambahan setahun kontrak lagi, dan klausul pelepasan senilai 25 juta euro, sementara itu kontrak Iturraspe berdurasi lebih panjang, hingga 2017 dengan klausul pelepasan sebesar 40 juta euro.

Musim ini Iturraspe yang baru berusia 23 tahun telah bermain dalam 23 pertandingan di semua kompetisi bersama Bilbao. Sedangkan, Ramalho jarang bermain musim ini. Pemuda berusia 19 tahun tersebut baru mengoleksi enam pertandingan di semua ajang bersama tim utama Bilbao.

Ramalho merupakan pemain didikan asli akademi Bilbao. Saat ini dia masih memperkuat tim Bilbao II. Beberapa kali ia dimasukkan ke tim utama oleh entrenador Marcelo Bielsa.

Iturraspe juga sama dengan Ramalho berasal dari akademi Bilbao. Ia mulai memperkuat tim utama Bilbao pada musim 2008/09.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X