Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Ferguson Tetap Prioritaskan Piala FA

By Okie Prabhowo - Sabtu, 5 Januari 2013 | 17:20 WIB
Sir Alex Ferguson, selalu tempatkan Piala FA sebagai salah satu prioritasnya.
Julian Finney/Getty Images
Sir Alex Ferguson, selalu tempatkan Piala FA sebagai salah satu prioritasnya.

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menegaskan United akan serius pada setiap laga Piala FA agar dapat memenanginya lagi sejak musim 2003/04 atau sembilan tahun yang lalu. Pertandingan melawan West Ham United akan menjadi pembuktian keseriusan Fergie, Minggu (6/1) dini hari WIB.

"Piala FA masih merupakan kompetisi terbaik di dunia," ujar Sir Alex kepada ESPNstar.

"Kami masih berada di Liga Champion dan akan melawan Real Madrid. Namun piala FA selalu memiliki pesonanya untuk dimenangi. Mari bicara jujur untuk membandingkan Liga Champion dan Piala FA. Saya masih menempatkan Piala FA sebagai kejuaraan yang harus dimenangi," tambahnya.

Menjuarai Piala FA musim 2012/13 bagi setan merah akan sangat berkesan bagi para pemain mereka seperti Ryan Giggs, Paul Scholes dan Rio Ferdinand. Musim ini bisa jadi merupakan musim terakhir bagi mereka berseragam United mengingat hingga kini kontrak ketiga pemain tersebut belum diperpanjang dan akan habis akhir musim ini.

Terlebih bagi Ferdinand yang belum pernah meraih gelar Piala FA karena pada musim terakhir United menjuarai kompetisi tertua di dunia tersebut, ia sedang menjalani skorsing karena mangkir dari tes doping yang membuatnya harus diskors selama delapan bulan.

"Saya pikir Ferdinand tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan ia akan bermain total di musim terakhirnya bersama kami," jelas Fergie.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X