Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Sociedad, Alonso Akan Main Sungguh-sungguh

By Okie Prabhowo - Sabtu, 5 Januari 2013 | 19:30 WIB
Xabi Alonso.
Denis Doyle/Getty Images
Xabi Alonso.

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, berjanji akan bermain tanpa pandang bulu saat berjumpa dengan mantan klub yang membesarkannya, Real Sociedad, dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (6/1).

Real Sociedad merupakan klub pertama Alonso memulai karier sepak bola profesionalnya. Bersama klub tersebut, ia bermain selama lima tahun sebelum bergabung dengan Liverpool pada 2004.

"Pertandingan melawan Real Sociedad akan menjadi spesial untuk saya. Akan tetapi semua perasaan akan saya pinggirkan karena saya akan berjuang untuk memenangi pertandingan bersama Real Madrid," kata pemain 31 tahun tersebut dalam situs resmi Real Madrid.

Alonso menyatakan bahwa ia bersama Real Madrid akan berjuang keras untuk memulai tahun 2013 dengan sebuah kemenangan. Dengan kemenangan di laga perdana, ia yakin kepercayaan diri para pemain Madrid akan kembali tumbuh dan mampu mengejar ketertinggalan dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

"Kami akan memperbaiki kepercayaan diri dengan mencetak banyak gol. Perlahan-lahan kita akan membuat fondasi yang kuat untuk memenangkan sejumlah pertandingan penting pada Februari dan Maret," ungkap Alonso.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X