Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lee Chong Wei Ingin Awali 2013 dengan Kemenangan

By Okie Prabhowo - Sabtu, 5 Januari 2013 | 20:12 WIB
Lee Chong Wei.
Koki Nagahama/Getty Images
Lee Chong Wei.

Pebulu tangkis nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, siap mengawali tahun 2013 dengan kemenangan. Pada Januari 2013, Chong Wei berambisi merebut dua gelar sekaligus, Korea Open dan Malaysia Open.

Chong We pernah memenangi dua turnamen ini pada 2010 dan mengulanginya pada 2012. Meski performa Chong Wei menurun sejak Denmark Open pada September 2012, pelatih Malaysia, Teu Seu Bock, menegaskan bahwa anak asuhnya telah berubah dan melakukan persiapan secara matang.

Pada ajang Korea Open yang digelar pada 8-13 Januari 2013, Chong Wei akan berjumpa lawan mudah pada babak awal. Ia baru akan berjumpa lawan sulit ketika berjumpa unggulan ketiga asal Cina, Chen Jin, pada babak semifinal.

"Cina punya Chen Long dan Du Pengyu untuk menghadang Chong Wei. Akan tetapi saya yakin Chong Wei dapat mengatasinya. Saya yakin Chong Wei akan memenangkan dua kejuaraan tersebut karena persiapannya sudah sangat matang sejak beberapa pekan yang lalu," kata Seu Bock seperti dilansir New Straits Times.

Pada ajang Malaysia Open, Chong Wei menjadi pemenang terbanyak bersama legenda bulu tangkis Singapura, Wong Peng Soon, dengan delapan kali juara. Ia berambisi melanjutkan sukses tersebut di Putra Stadium pada 15-20 Januari 2013.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X