Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Pinjamkan Johan Djourou ke Hannover

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 5 Januari 2013 | 22:09 WIB
Johan Djourou
Victor Fraile/Getty Images
Johan Djourou

Bek Arsenal, Johan Djourou, resmi bergabung dengan klub Bundesliga, Hannover, lewat status pinjaman hingga akhir musim, pada Sabtu (5/1).

Johan Djourou telah tampil dalam 144 laga untuk Arsenal sejak memulai debut di tim utama pada Oktober 2004. Namun, pemain asal Swiss itu hanya bermain dalam dua pertandingan pada musim ini, termasuk menjadi kapten ketika The Gunners menang atas Coventry dan Reading di Piala Liga.

"Semua orang di Arsenal mendoakan yang terbaik untuk Johan selama di Jerman," sebut pernyataan di situs resmi Arsenal.

"Johan Djourou merupakan pemain dengan pengalaman di level internasional yang dapat memperkuat skuad kami. Ia merupakan sosok pemain yang kami cari karena bisa dimainkan di Liga Eropa," kata direktur olah raga Hannover, Jorg Schmadtke, seperti dikutip dari fifa.com.

"Setelah kehilangan Felipe dan Leon Andreasen akibat cedera, kami butuh bek baru untuk melapis lini pertahanan. Dengan kemampuan fisik, taktik, dan komitmennya, saya yakin kami akan mendapat keuntungan," tambah pelatih Hannover, Mirko Slomka.

Hingga spieltag 17, Hannover masih tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 23 poin.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X