Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommaso Rocchi Ingin Balas Kepercayaan Inter

By Syamsul Arif - Sabtu, 5 Januari 2013 | 22:08 WIB
Tommaso Rocchi
Gabriele Maltinti/Getty Images
Tommaso Rocchi

Pemain depan Internazionale, Tommaso Rocchi, ingin membalas keyakinan yang diberi Il Nerazzurri terhadap dirinya dengan penampilan apik di atas lapangan. Rocchi juga ingin membungkam semua orang yang ragu atas kemampuan yang dimilikinya.

Tommaso Rocchi telah resmi hijrah dari Lazio ke Internazionale pada jendela transfer Januari 2013. Ia berpeluang melakukan debut bersama Il Nerazzurri pada laga melawan Udinese, dalam lanjutan pekan ke-19 Serie A 2012/13. Rocchi pun menyatakan bahwa ia ingin membalas kepercayaan yang dberi Inter terhadap dirinya.

"Saya telah tiba di sebuah klub besar dan disambut dengan hangat oleh semua orang," kata Rocchi kepada Inter Channel.

"Mereka membuat saya merasa seperti di rumah dan itu membuat saya sangat bahagia. Saya sangat berse'mangat dan tidak sabar dapat bermain bersama rekan-rekan baru. Saya berharap dapat membalas kepercayaan yang diberi Inter dengan penampilan yang bagus. Saya telah ikut berlatih dan mungkin dapat bermain pada laga melawan Udinese."

"Saya masih pemain yang lapar dan dapat menjadi penentu. Saya ingin membungkam semua orang yang menilai saya belum melakukan apa pun di dunia sepak bola."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X