Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Yakin Robinho dan Abate Bertahan di Milan

By Syamsul Arif - Sabtu, 5 Januari 2013 | 22:36 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, meyakini bahwa Robinho tidak akan hijrah dari Giuseppe Meazza pada jendela transfer Januari 2013. Allegri juga menyatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk menjual Ignazio Abate.

AC Milan telah kehilangan Alexandre Pato pada awal jendela transfer Januari 2013. Namun, banyak media yang mengabarkan bahwa Pato bukan pemain terakhir yang akan meninggalkan San Siro pada Januari ini. Robinho dan Ignazio Abate dilaporkan akan mengikuti jejak Pato. Nama pertama tengah dalam proses negosiasi dengan Santos, sedangkan Abate diberitakan telah mendapat penawaran menggiurkan dari klub Rusia, Zenit St. Petersburg.

Namun, Massimiliano Allegri meyakini kedua pemain akan bertahan di Il Rosonerri.

"Robinho mengatakan bahwa ia ingin kembali ke Brasil sejak musim panas 2012," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Namun, perundingan di Brasil terus menemui jalan buntu, sehingga dia tetap menjadi pemain AC Milan. Saya yakin ia akan bertahan di sini sampai Juni 2013."

"Abate juga adalah pemain Milan dan saya sangat bahagia apabila ia tetap di San Siro. Saya tidak memiliki rencanan untuk menjual Abate."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X