Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Adriano, Abidal, dan Cuenca Membaik

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 5 Januari 2013 | 23:06 WIB
Adriano
David Ramos/Getty Images
Adriano

Kabar gembira menghampiri Barcelona jelang laga derby Catalan melawan Espanyol, pada Senin (7/1) dini hari WIB. Bek sayap Blaugrana, Adriano, sudah kembali berlatih dengan tim utama setelah sempat menderita cedera, pada Jumat (4/1).

Adriano harus mengakhiri sesi latihan lebih cepat setelah mengalami masalah pada bagian engkel. Namun, menurut laporan Football-Espana cedera tersebut ternyata tidak serius sehingga pemain asal Brasil itu bisa diturunkan ketika menghadapi Espanyol di Camp Nou.

Eric Abidal dan Isaac Cuenca juga telah kembali berlatih di gym. Namun, mereka masih belum berlatih bersama tim utama untuk beberapa pekan ke depan.

Abidal masih harus memulihkan kondisi fisik setelah absen selama 18 bulan usai menjalani dua kali operasi hati. Sedangkan Cuenca sedang menjalani masa rehabilitasi setelah mengalami cedera lutut yang cukup serius.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X